Google Cara Termudah Menaikkan Ranking Alexa 2013 | Kebinekaan

Berbagi tips, tutorial, download, dan update berbagai macam berita menarik

Wednesday, April 24, 2013

Cara Termudah Menaikkan Ranking Alexa 2013

Cara Termudah Menaikkan Ranking Alexa 2013
Semakin ramping ranking alexa suatu website, berarti situs tersebut memiliki jumlah pengunjung yang sangat besar dibandingkan dengan situs yang mendapat peringkat di bawahnya. Walaupun tak seramping dengan peringkat Google dan Facebook, kamu dapat meningkatkan alexa rank secara alami. Caranya pun cukup mudah dilakukan tanpa harus dilakukan orang lain. Kuncinya ada dalam satu kata yakni “pengunjung” atau yang dikenal “visitor”. Ya seperti apa yang sudah kami jelaskan di atas, Alexa rank ini didasarkan pada jumlah pengunjung dan aktivitas dari suatu website.

Langsung saja berikut cara jitu meningkatkan alexa rank :
    1. Postinglah artikel secara rutin.
    Ternyata melakukan posting artikel secara rutin dapat meningkatkan alexa rank. kamu dapat menulis artikel sehari sekali atau seminggu sekali kemudian mempublikasikannya melalui blog.

    2.Berusahalah untuk mendapatkan banyak pengunjung
    Untuk mendapatkan pengunjung memang gampang-gampang susah. kamu dapat melakukan blogwalking untuk mengundang teman atau blogger lain mampir ke website kita. Selain cara tersebut kamu juga dapat mendapatkan sumber trafik pengunjung dari mesin pencari seperti Google dan Jejaring Sosial Media.

    3.Tulislah artikel yang berkualitas
    Tulisan yang berkualitas akan lebih disukai pengunjung dibandingkan dengan artikel yang tidak bermutu. Tulisan berkualitas meupakan tulisan yang dijabarkan dengan bahasa  terbaik dan mudah dimengerti baik oleh manusia maupun mesin pencari.

   4. Isi kolom review atau testimonial pada situs Alexa
    Di dalam situs alexa terdapat fitur atau kolom yang dapat digunakan untuk menulis testimonial (write review). Testimonial bisa jadi dapat digunakan sebagai pertimbangan pengunjung, pengiklan, atau peneliti yang tertarik pada website yang kamu miliki.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

Mohon tinggalkan sedikit jejak komentar anda disini !
Terima Kasih :)

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Kebinekaan. All Rights Reserved.
Posts RSSComments RSS
Back to top