Google Download Software Wordpress Untuk Hanphone | Kebinekaan

Berbagi tips, tutorial, download, dan update berbagai macam berita menarik

Tuesday, April 23, 2013

Download Software Wordpress Untuk Hanphone

Download Software Wordpress Untuk Hanphone
Wordpress merupakan CMS yang fleksibel. Dan memang benar, setidaknya kini telah tersedia beberapa aplikasi WordPress untuk mobile. Misalkan saja Aplikasi WordPress untuk Blackberry, WordPress untuk Android. Namun, kini Aplikasi WordPress ini telah tersedia untuk platform java seperti Nokia yang tetap setia kepada operasi sistem mereka, Symbian Java.
 
Memulai Blog Dengan Mopress

Aplikasi tersebut bernama Mopress, aplikasi wordpress untuk ponsel java ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang memiliki ponsel Java sekaligus pengguna WordPress. Aplikasi Mopress ini bersifat opensource yang artinya gratis dan bebas untuk dikembangkan sehingga aplikasi Mopress ini lebih mudah digunakan dan mempunyai banyak fitur meenarik lainnya.
Kamu tidak perlu bingung mengenai cara untuk menginstall aplikasi ini. Seperti halnya menginstall aplikasi di dalam Personal Computer (PC) atau laptop, kamu hanya perlu mendownload Mopress kemudian menginstallnya melalui ponsel java sobat. Walaupun aplikasi wordpress ini telah terinstall pada ponsel namun aplikasi ini tidak dapat langsung berjalan dengan sempurna. Dibutuhkan beberapa tahap lagi untuk menyempurnakan jalannya aplikasi WordPress.
Pada umumnya setelah Mopress terinstall, ponsel akan memunculkan peringatan “your XML-RPC is disable”. Hal ini wajar, karena settingan “Remote Publishing” pada akun WordPress kamu dalam keadaan default. Untuk mengaktifkannya checklist XML-RPC pada dashboard WordPress kemudian pilih Setting. Atur dan centang melalui submenu Writing.
Setelah mengaktifkan remote publishing, sekarang saatnya kembali menuju aplikasi Mopress. Kamu dapat memulai aktifitas ngeblognya melalui aplikasi WordPress ini. Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu dapat mendownloadnya langsung melalui link ini.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

Mohon tinggalkan sedikit jejak komentar anda disini !
Terima Kasih :)

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Kebinekaan. All Rights Reserved.
Posts RSSComments RSS
Back to top